Hari Terakhir SAhabat KU

Di awali pagi hari ini, ku bangun dengan lebih pagi dari hari sebelumnya. Kulihat waktu, disamping tempat  ku tidur. Karena Hape ku satu-satunya benda yg menunjukan waktu. Karena kedua jam tangan ku rusak, salah satunya pecah akibat jatuh bersama ku dan yang satunya baterainya habis. Tidak berlama-lama ku langsung mandi. Pagi yang sunyi di luar Kontrakan ku, yang amat terpencil dan jauh dari keramaian, tapi tetap saja banyak peminatnya. Setelah melihat keadaan yang seperti itu yang menurut ku aneh, ku kendarai motor VEGA-R, yang knalpotnya seperti motor besar,tpi ketika dilihat seperti motor bebek pada umumnya.

   Dan anehnya lagi di pagi ini, yaitu turunnya kabut atau embun yang sangat tebal , embun turun membuat jarak pandang hanya mencapai 5 meter saja, aku terheran-heran di pagi itu.Ku achukan semua ittu sampai lah aku di tempat ku bekerja, tanpa sarapan yang membuat perut ku perih sampai makan siang, Ku kaget dengan kehadiran sahabat ku yang suadah beberapa hari tak bekerja. dan kutunggu kedatangannya di kontrakan,ku jabat tangannya, dan kutegur dia "gmna kbarnya, dah dapat kerja?" tegur ku, "Sudah di Jakarta"jawabnya.
"bagaimna Tv di kontrakan?"tanya dia. "Ok lah, nanti ku bayar uang mu,tapi gaji ku minggu ini tak cukup,nanti sja lihat,klo cukup ku bayar." jawab ku.
    Ketika Breafing pagi da dipersilahkan oleh Leader kami untuk menyampaikan ucapan perpisahan. sekejap ku terenyah akan kepergiannya. Breafing selesai kami pun bersalaman dan ku tepuk dadanya dan ku berkatan" hati-hati kawan jaga drimu baik-baik" dan pagi ini pun dia mengemasi barang-barangnay di kontrakan kami.

itulah saat terakhir aku melihatnya. orang yang selalu menemani ku dan mengobol dengan ku kini telah pergi lebih dulu dari perantauan kami. Yang dulu besama datang dari Tangerang dan memulai perantauan pertamanya ke bekasi. semua sahabatku satu-persatu mulai hilang. Aku akan segera menyusul KAWAN.

Previous
This is the oldest page

Mari Berkomentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...