Wisata ke Pantai Tanjung Lesung

Peta ke Pantai Tanjung Lesung
Saya mau berbagi  pengalam saya berlibur di Pantai Tanjung Lesung yang berada di Provinsi Banten. Bermula dari kebosanan yang melanda tempat saya bekerja, yang ingin mengadakan liburan dan refreshing akibat kesibukan. Sebelum berangkat kami pun sempat browsing terlebih dahulu tempat penginapan dan rute perjalanan. Akhirnya kami pun sempat mem-booking salah satu Home Stay di sana.

klo yang belom tau rute dari Jakarta atau daerah sekitarnya menuju ke Tj. Lesung Bisa liat dibawah ini

Perjalanan cukup lama menuju kesana dari pada ke Anyer, mungkin kurang lebih 4 Jam, kami berangkat dari Tangerang sekitar jam 3 sore sampai sana sudah malam.

Sampai disana kami langsung menuju ke Home Stay yang sudah kami booking sebelumnya, ternyata tidak sesuai dengan harapan kami, karena home stay serumah dengan si pemilik rumah. Jadi kami merasa tidak enak. Jadi memilih untuk mencari kembali penginapan disekitarnya. Gpplah DP bookingnya "hangus" Hehehe, Biar lebih bebas.

Dengan menggunakan mobil menyusuri jalan yang sudah gelap dan jalan yang sempit. Banyak sekali Home Stay yang letaknya di pinggir jalan menuju ke Kawasan Tanjung Lesung, akhirnya kami mendapati tempat penginapan yang seperti kost-kostan, ya lumayan buat beristirahat di depannya ada pendopo gitu buat ngumpul-ngumpul. Kami pesan 2 kamar, yang satu untuk laki-laki dan yang satu lagi untuk yang para wanita, hehehe, klo di gabung nanti di sangka ngapain, lagian klo di gabung juga gak muat itu kamar. Tempatnya recomended banget deh, dan gak jauh dari pantai, kelihatan dari pinggir jalan menuju pantai. Klo kalian memiliki budget yang lebih ada Hotel dan Kondominium di dalam kawasan Pantai Tanjung Lesung

Ini dia penampakan tempat penginapan kami.

Ini foto kami yang sedang asyik berkaraoke ria di dalam kamar. Saya sengaja membawwa laptop buat karokean di dalamnya udah ada aplikasi buat karaoke. Dan temen saya yang satu bawa Sound System dan Mic, gimana gak asyik tuh liburan bro.

Ini kami lagi bakar ikan yang kami beli dari nelayan setempat,klo kalian mw tanya aja sama penjaga kost-annya tempat belinya. dan udah ada tempat pemagangnya koq di penginapannya jadi tambah seru hehe + kenyang sob.
ini dia penampakannya
Penginapan di pantai tanjung lesung
Nah paginya menuju pantai, Wow bgt deh pantainya, gak percuma jauh-jauh dari Tangerang. hehehe
Jalan-jalan ke pantai Tanjung Lesung
Itu gambar diatas foto di papan nama Hotel yang saya ceritain tadi sob, emang eksklusif banget

Pengalaman Snorkling yang sangat tak terlupakan di Tanjung Lesung, ikan-ikan lautnya sangat memukau dan beraneka ragam, meskipun area kami berenang tidak jauh dari bibir pantai.

Siangnya langsung deh kami CheckOut langsung menuju Tangerang

Previous
Next Post »

Click here for comments
Papoyz
admin
29 December 2015 at 14:43 ×

seru deh

Congrats bro Papoyz you got PERTAMAX...! hehehehe...